Minggu, 29 September 2013

Pengobatan Herbal Untuk Diabetes

Banyak orang saat ini resor untuk obat-obatan herbal untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis seperti diabetes . Para pendukung klaim alternatif pengobatan yang obat-obatan herbal alami dan memiliki efek samping yang kurang . Berikut adalah beberapa contoh dari pengobatan herbal untuk penderita diabetes . Ingat , sebelum Anda memutuskan untuk mencoba perawatan ini alami , pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu . Beberapa tumbuhan mungkin memiliki interaksi negatif dengan obat lain . Misalnya , ginkgo biloba , ginseng dan bawang putih tidak dianjurkan bagi orang yang sedang mengkonsumsi obat pengencer darah . Orang dengan penyakit hati sangat disarankan untuk tidak mengambil obat over - the-counter ( bahkan jika mereka herbal atau semua-alam ) tanpa persetujuan dokter .

Juga, jangan berhenti minum obat yang diresepkan Anda tanpa terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter Anda . Perlu dicatat bahwa efek dari obat-obatan herbal dapat bervariasi dari satu orang ke orang lain . Beberapa obat herbal dapat bekerja secara positif pada beberapa orang . Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk bekerja sama dengan dokter Anda jika Anda memutuskan untuk mencoba obat-obatan herbal untuk pengobatan diabetes . Selanjutnya , pastikan untuk secara teratur memeriksa kadar gula darah Anda untuk memantau kemajuan Anda . Beberapa orang mungkin mencoba untuk mengambil dalam dosis berlebihan herbal , berpikir bahwa lebih banyak lebih baik . Namun, dengan hanya dosis yang tepat adalah penting saat mengambil obat herbal .

Pengobatan herbal untuk penderita diabetes

Bawang putih dan bawang . Bawang putih dan bawang dikenal untuk meningkatkan sirkulasi darah seseorang . Penelitian terbaru menunjukkan bahwa selain dari manfaat kardiovaskular , kedua tanaman obat juga memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar gula darah .

Aloe Vera . Aloe Vera telah dikenal sebagai tanaman penyembuh digunakan untuk mengobati luka, luka bakar dan infeksi jamur kulit lainnya . Beberapa studi menunjukkan bahwa getah daun lidah buaya juga memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar glukosa darah pada penderita diabetes .

Gymnema . Ini adalah ramuan India yang dikenal untuk membantu pankreas memproduksi insulin lebih banyak . Akibatnya , dapat menurunkan kadar glukosa darah pada kedua tipe 1 dan tipe 2 diabetes .

Pare . Pare juga telah ditemukan untuk menurunkan kadar gula darah . Namun, orang harus berhati-hati terhadap mengambil dalam dosis tinggi . Melon pahit hanya harus diambil dalam dosis kecil karena dosis besar dapat menyebabkan diare .

Ginseng Asia . Ini ramuan populer selalu menjadi bagian dari pengobatan Cina . Sehubungan dengan pengobatan diabetes , Asia Ginseng mendorong produksi insulin . Akibatnya , secara dramatis dapat menurunkan kadar glukosa darah pada pasien diabetes .

Kulit kayu manis . Kulit kayu manis dikenal untuk meningkatkan konversi glukosa menjadi energi . Dengan demikian , glukosa Xcess dalam tubuh tidak akan diubah menjadi gula yang akan diserap oleh sel-sel darah kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar