Selasa, 08 Oktober 2013

Diabetic Diet : Bagaimana Lemon dan Lemon Water Mungkin Bantuan Cure Diabetes

Aku mulai membeli lemon segar melalui tas setelah saya menemukan bagaimana mereka dapat membantu menyembuhkan diabetes . Mereka benar-benar ajaib dari Alam ! Aku selalu mencintai lemon segar namun saya berusaha tambahan untuk mengkonsumsi banyak dari mereka . Sebenarnya , lemon Dalam pendapat saya seharusnya menjadi pokok penting dalam setiap diet diabetes .

Lemon Mengurangi Daftar Indeks Makanan Lainnya

Studi telah membuktikan bahwa lemon mengurangi daftar indeks yang terkait dengan makanan itu dimasukkan ke dalam . Dan ... kita tidak berbicara beberapa poin di sini . Penurunan ini sangat signifikan ! Untuk keuntungan dari hal ini , semua yang perlu Anda lakukan adalah memberikan memeras sedikit lemon segar di atas makanan . Mirip dengan melambaikan tongkat ajaib , ini langsung dapat menurunkan daftar indeks makanan . Selain itu , lemon adalah benar-benar rasa penambah besar , dapat membuat banyak makanan terasa lebih enak juga. Saya sering memberikan perasan lemon segar untuk beberapa mangkuk sup panas ( lezat! ) , casserole , kompor goulashes , hampir semua jenis salad ( termasuk menyiapkan salad yang berisi buah ) , dan tumis sayuran (terutama sayuran ! ) . Apa-apa dengan ayam atau seafood jelas rasanya sangat baik dengan lemon . Perlu diketahui bahwa sangat disarankan untuk menambahkan beberapa lemon segar sebelum Anda mengkonsumsi makanan . Jika Anda mempersiapkan dalam sup , misalnya, mungkin sedikit pahit dan manfaat kesehatan tidak akan lebih sama besar .

Memiliki Segelas Lemon Water Faktor Pertama Setiap pagi

Segelas air lemon adalah cara yang fantastis untuk diabetes apapun untuk memulai hari Anda . Banyak orang memulai hari penuh dengan kopi ( sangat asam ) dan makanan yang mengubah pH dari tubuh ke arah sisi keasaman . Namun, jika Anda mengubah kembali ke sisi basa, Anda akan melihat gula darah Anda berjalan lebih rendah . Selain itu, membran sel akan berakhir lebih responsif terhadap insulin darah - yaitu Anda akan KURANG resisten insulin darah. Sebenarnya , ini benar-benar dapat membantu tubuh dalam memperbaiki individu membran sel rusak .

Meskipun lemon memiliki keasaman yang lemah , ketika mereka dicerna melalui tubuh mereka efek alkalizing . Jika kenyataannya , mereka adalah makanan alkalizing paling kuat untuk menggigit pada ! Untuk alasan ini menambahkan lemon untuk diet Anda akan pergi cara panjang ke arah membangun kembali tubuh ke arah sisi basa mana seharusnya . Sudah menemukan bahwa penderita diabetes yang paling memiliki tubuh asam (seperti memiliki pasien kanker ) . Kembali ke sisi basa pergi cara panjang ke arah membantu untuk menyembuhkan diabetes Anda .

Membuat air lemon sangat mudah . Hanya memeras jus dari setengah lemon ( atau mungkin lemon penuh jika Anda adalah orang besar ) tepat ke gelas air , aduk sekitar hanya sedikit , dan minum sampai . Lakukan itu Faktor pertama setiap pagi sebelum makan apa pun sebelum Anda memutuskan untuk memiliki kopi atau sarapan.

Lemon Memiliki Dua kali Asam askorbat Sebagai Jeruk

Itu adalah fakta yang tak terbantahkan yang mengejutkan saya sementara Anda selalu mendengar bahwa jus jeruk benar-benar dikemas dengan asam askorbat . Nah , sepupu jeruk jeruk telah mengalahkan dengan dua kali asam askorbat . Banyak orang tidak mengerti tapi asam askorbat jelas merupakan antioksidan yang sangat efektif . Anda harus mengamati bahwa vitamin diambil dengan cara makanan cara yang lebih baik diserap melalui tubuh dari asam askorbat yang diambil melalui sebuah viagra herbal !

Asam askorbat mencapai setidaknya satu dari alasan lemon berkomunikasi dengan membran sel sehingga kurang resisten insulin darah. Namun , asam askorbat juga memberikan keuntungan penting lain untuk diabetes juga. Misalnya , seng mempertinggi memproduksi kolagen sapi yang membentengi kapal aliran darah . Ini benar-benar adalah kunci karena begitu banyak penderita diabetes mengalami sirkulasi dan kerusakan arteri .

Membantu Dalam Perbaikan Pencernaan

Kebanyakan penderita diabetes memiliki gangguan enzim pencernaan dukungan dan penurunan keasaman dalam perut . Yang berarti bahwa mereka tidak selalu menuai mengambil keuntungan seluruh makanan sehat yang mereka makan . Lemon pergi cara panjang ke arah mengobati masalah ini juga.

Sebuah Seluruh Bantuan Panduan Langkah - demi-langkah Untuk Mengobati Diabetes Tentu

Jangan biarkan orang menipu Anda . Anda akan dapat menyembuhkan diabetes tipe 2 . Aku menyembuhkan diabetes saya ! Aku pergi dari HgAC1 dari 10,6 menjadi di bawah 6 ( bacaan terakhir saya melalui adalah 5,2 ) di bawah 6 beberapa minggu dan saya telah efektif dalam menjaga cara ini . Setelah saya awalnya diidentifikasi , ini memberikan saya insulin darah dan mereka ingin saya untuk mempertimbangkan sejumlah obat resep . Saya akhirnya menyatakan , " NO ! " dan bahwa aku melihat sekeliling untuk mencari dokter lain yang akan mendukung upaya saya untuk menghentikan diabetes saya alami .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar