Minggu, 06 Oktober 2013

Pengobatan Alami Dari Pelatihan Ayurvedic Obat untuk Diabetes

Pengobatan Ayurveda untuk diabetes telah ada seperti pendekatan penyembuhan tradisional dari India untuk 1000 tahun . Seperti halnya seluruh sistem pengobatan komplementer dan alternatif , Ayurveda tidak mendidih lebih rendah untuk pergi untuk pil dan menjadi obat . Khusus untuk penyakit misalnya diabetes tipe 2 gejala , Anda dapat menjalankan Namun , Anda tidak bisa menyembunyikan - gaya hidup merupakan perbedaan besar dalam cara yang Anda lakukan . Pelajaran yang sama di hampir semua bahasa .

Jadi , paket pengobatan cocok dari Ayurveda untuk diabetes adalah multi-faceted . Ia menawarkan mengurangi karbohidrat diet lebih sehat memiliki berkonsentrasi pada makan kompleks, bukan karbohidrat olahan . Latihan dan yoga , di samping beberapa jenis latihan pernapasan , adalah jawaban untuk mendapatkan kadar gula darah dan kesehatan kembali normal .

Profesional juga berusaha untuk mencirikan jenis tubuh dan unbalances salah satu dari tiga aspek utama dari fungsi atau doshas , untuk dapat merekomendasikan diet terbaik untuk Anda secara pribadi menjadi seorang individu . Isu misalnya efek suhu lingkungan dan suhu apa makanan yang Anda makan akan peduli dalam sistem perawatan ini . Bagian lain dari program ini adalah jenis detoks disebut sebagai panchakarma . Ini mungkin melibatkan herbal obat sauna steam , seringkali metode pembersihan usus puasa , minyak dan pijat berbasis herbal , dan .

Sebagian besar item herbal untuk diabetes Anda mungkin akan sudah belajar tentang berasal dari metode Ayurvedic terhadap pengobatan . Anda akan menemukan berbagai perawatan herbal yang spesialis Ayurvedic mungkin merekomendasikan , yang mungkin termasuk pare , kunyit , fenugreek , dan amalaki ( gooseberry India ) bubuk . Amalaki , misalnya, terdiri dari tingkat tinggi asam askorbat dan merupakan antioksidan yang hebat untuk melindungi sel-sel Anda dari kerusakan oleh gula darah tinggi pada diabetes .

Pengobatan herbal adalah jenis obat yang efektif , terutama yang dapat menurunkan gula darah . Anda dapat pergi gila dan menyelesaikan melacak aliran darah rendah gula episode serius yang dengan sendirinya bisa mengancam keberadaan - sehingga Anda harus siap untuk memonitor gula darah Anda secara teratur dan menambahkan pengobatan alami untuk rencana perawatan Anda di bawah pengawasan medis . Banyak penting dalam kasus dokter Anda memiliki diri Anda pada insulin darah atau obat hipoglikemik gigi sudah untuk mengurangi kadar gula darah Anda .

Untuk mempertimbangkan manfaat yang tepat keuntungan dari pengobatan Ayurvedic untuk diabetes , disarankan untuk mencari seorang spesialis yang berpengalaman di daerah ini . Profesional seperti itu jarang dalam U . s . Serikat , meskipun Anda akan menemukan mereka . Salah satu sumber daya untuk melihat akan menjadi situs dari National Medical Association Ayurvedic . Di negara-negara lain misalnya India , Anda akan memiliki banyak pilihan di lebih dari 300.000 perusahaan yang tersedia .

Singkatnya , pelatihan dari pengobatan Ayurveda untuk diabetes adalah bahwa Anda perlu pendekatan semacam ini kondisi kesehatan kronis seperti refleksi unbalances dalam gaya hidup Anda dan fungsi tubuh . Anda akan membutuhkan paket disesuaikan intervensi untuk memungkinkan Anda untuk mendapatkan kembali sejalan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar